SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MUNICH–Carlos Tevez memberikan penjelasan soal keputusannya menolak diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Bayern Munich. Tevez mengaku dirinya tidak siap secara mental.

Dalam laga di Allianz Arena, Rabu (28/9) dinihari WIB, tenaga Tevez sebenarnya sangat dibutuhkan oleh Manchester City. The Citizens butuh darah segar di lini depan setelah Edin Dzeko bermain buruk dan mereka dalam kondisi tertinggal 0-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, di luar dugaan, Tevez menggelengkan kepala saat salah satu ofisial City memintanya untuk melakukan pemanasan sebelum dimasukkan sebagai pemain pengganti. Manajer Roberto Mancini pun marah besar dengan sikap Tevez ini.

“Saya yang memutuskan ini, bukan Carlos,” kata Mancini di Yahoosports.

“Kalau satu pemain punya banyak uang untuk bermain untuk Manchester City di Liga Champions dan dia punya perilaku seperti ini, buat saya dia dia tak bisa bermain, tak akan pernah,” tegasnya.

Tevez punya penjelasan atas sikapnya tersebut. Dia mengaku tak siap main. Penyerang asal Argentina itu juga menegaskan bahwa dirinya tetap profesional.

“Saya cuma tidak merasa baik secara mental untuk memasuki lapangan. Jadi, saya memberikan opini saya kepada Mancini,” ucap Tevez.

“Saya adalah seorang profesional selama saya di sini. Musim lalu saya juga top skorer,” tambah eks pemain Manchester United ini.

“Musim lalu memang benar saya ingin pergi karena alasan keluarga, tapi saya tetap berusaha memberikan yang terbaik,” katanya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya