SOLOPOS.COM - Carlos Tevez/Reuters

Carlos Tevez/Reuters

MANCHESTER-Carlos Tevez mengaku tidak ragu untuk meninggalkan Manchester City. Namun, pemain asal Argentina itu masih mempertimbangkan apakah akan memilih Paris Saint Germain atau Monaco.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bagi saya, Monaco adalah salah satu klub terbesar Perancis, dan setiap pemain akan pergi ke sana,” katanya, kepada salah satu stasiun televisi Prancis, Telefoot, Minggu (19/5/2013).

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun di City dan saya senang. Saya suka bermain di Liga Premier, tapi tawaran dari Monako saya sangat suka,” terangnya.

“Saya tahu [Claudio] Ranieri [Monako pelatih] dan dia telah membuktikan dia adalah pelatih yang hebat sehingga bagi saya ini akan menjadi hal yang besar,” jelasnya.

Tevez juga mengakui nyaris bergabung dengan PSG, saat dirinya mengalami permasalahan dengan City.

“PSG meminati saya, dan kami berbicara dengan Leonardo, tapi kami tidak bisa mencapai kesepakatan,” katanya.

“Tapi itu tetap menjadi pilihan menarik karena Liga di Prancis bergerak sangat cepat. Jika Leonardo menelepon saya, tidak ada masalah bagi saya untuk datang. Benar-benar tidak ada masalah untuk datang ke Paris dan Perancis,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya