Tutup Iklan
Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Solopos.com, SOLO – Artis Teuku Wisnu menanggapi pernyataan Menag Fachrul Razi soal larangan pemakaian celana cingkrang dan cadar di instansi pemerintahan. Pernyataan tersebut mengundang kontroversi di masyarakat.

Namun, Teuku Wisnu tidak berani berkomenntar banyak. Dia khawatir komentarnya justru memperkeruh suasana.

"Waduh, jujur ya enggak bisa komen dulu nih. Takut salah-salah juga ngomongnya," kata Teuku Wisnu seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (7/11/2019).

Teuku Wisnu berpendapat, apapun kebijakan yang diambil pemerintah selagi tidak menyimpang dari ajaran Islam maka masih ada kebaikan di dalamnya. Dia juga menegaskan celana cingkrang dan cadar bukanlah sesuatu yang harus ditakuti.

"Cuma intinya ada saudara-saudara saya yang seperti itu [bercelana cingkrang atau bercadar]. Maksudnya dalam arti yang bercadar juga ada, baik-baik saja alhamdulillah. Yang tidak bercadar juga enggak apa-apa. Maksudnya istri saya juga tidak bercadar gitu kan," kata Teuku Wisnu.

Suami artis Shireen Sungkar itu mengaku selama ini lebih banyak bertemu dengan orang bercadar dan bercelana cingkrang yang baik. Apalagi dia juga termasuk dalam bagian orang-orang tersebut.

Diungkap di Mata Najwa! RAPBD DKI Jakarta: Beli Pasir untuk Anak SD Rp52 Miliar

"Tapi intinya baik yang bercadar maupun tidak bercadar alhamdulillah yang saya temui selama ini alhamdulillah baik-baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya, yang cingkrang juga saya. Tapi alhamdulillahlah semuanya baik-baik saja," tutup suami Shireen Sungkar itu.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten