SOLOPOS.COM - Teuku Wisnu (Foto: Detikcom)

Teuku Wisnu (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Sudah beberapa waktu ini, bintang sinetron Teuku Wisnu terjun ke dunia tarik suara. Namun, sampai saat ini, kekasih Shireen Sungkar itu belum terlalu percaya diri untuk tampil di panggung besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sebenarnya masih kurang pede juga sih. Untuk off air dan on air oke, tapi kalau udah acara besar sih entar dulu deh,” ujar Wisnu saat ditemui di GOR Senen, Jakarta, Minggu (12/6/2011) malam.

Wisnu mengaku masih minder dengan kemampuan vokalnya. Apalagi jika ia harus tampil di acara musik yang juga menampilkan penyanyi lainnya.

“Apalagi kalau ada penyanyi yang besar, masih ngerasa minder banget,” tuturnya.

Wisnu mengungkapkan masih sering melakukan kesalahan saat berada di atas panggung. Ia dan timnya pun selalu melakukan evaluasi usai manggung.

Pada Minggu (12/6/2011), pria asal Aceh itu menjalani syuting video klip untuk single terbarunya, ‘Cinta Pengganti’. Lagu tersebut diciptakan oleh Yovie Widianto.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya