SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Komite Bidang Hukum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyala Mattaliti, menuding induk organisasi sepak bola se-Indonesia ini tak konsisten. Ia menilai keputusan-keputusan penting yang dibuat pengurus PSSI kerap berubah.

“Rapat exco (anggota komite eksekutif) Jumat lalu itu sudah final, tapi kemudian diubah lagi semalam. Mencla-mencle exco-nya,” katanya ketika dihubungi, Kamis (22/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kamis dini hari tadi, rapat Komite Eksekutif PSSI memutuskan kompetisi musim depan diikuti 24 klub. Hasil rapat ini bertentangan dengan hasil rapat mereka Jumat pekan lalu yang memutuskan peserta kompetisi tak lebih dari 18 klub.

La Nyala menilai keputusan menyertakan 24 klub dalam kompetisi musim depan menyalahi ketentuan. Ia merujuk Statuta PSSI yang menyebutkan peserta kompetisi sebanyak 18 klub. “Itu sudah multak,” katanya.

Menurutnya, keputusan memasukkan 24 klub ke dalam kompetisi tersebut belum final. Persis ketika pengurus PSSI menetapkan format kompetisi dua wilayah yang belakangan diralat jadi satu wilayah. “Kalau sudah didemo sama orang akan diubah lagi,” katanya.(Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya