SOLOPOS.COM - Band D'Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)

Solopos.com, SOLO-Setelah mengalami kecelakaan, Band D’Masiv tetap tampil dalam acara Banyuwangi Festival 2022. Sebagaimana diketahui rombongan band pelantun Cinta Ini Membunuhku mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur, pada Minggu (27/3/2022).

Kecelakaan lalu lintas yang dialami D’Masiv dalam perjalanan menuju Banyuwangi itu dikabarkan oleh Rian D’Masiv melalui akun Instagramnya pada Minggu (27/3/2022). “Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah,” kata Rian D’Masiv pada Minggu (27/3/2022).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Setelah mengalami kecelakaan dan tetap tampil, D’Masiv hanya membawakan lima lagu. Karena itu sang vokalis, Rian, pun meminta maaf lantaran hal ini.

“Terima kasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya,” tulis  Rian di Instagram @rianekkypradipta seperti dikutip pada Senin (28/3/2022).

Baca Juga: Band D’Masiv Mengalami Kecelakaan di Situbondo, Begini Kondisinya

Unggahan tentang D’Masiv yang tetap tampil setelah mengalami kecelakaan itu mendapatkan beragam komentar, termasuk dari rekan-rekan artis. Kebanyakan warganet memberikan pujian lantaran D’Masiv tetap profesional sekali pun mengalami musibah.

“Segera pulih ya @rianekkypradipta,” tulis Baim.

“Lekas pulih, Yan,” tulis Anji.

“Emang bukan kaleng kaleng d’Masiv. Cepat sehat semuanya,” tulis warganet.

“Ngeriii profesional diatas rate  #Masivers bangga!” tulis warganet lain.

“Sungguh sangat Profesional sekali, dlm kondisi kesakitan setelah kecelakaan. Tetep Perform. Beri Appreciated to @dmasivbandofficial,” tulis warganet lainnya.

“Salut bang @rianekkypradipta wlpun dlm kondisi yg tdk baik² saja tp sangat profesional… Semoga cepat sehat buat abang & keluarga,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Rian D’Masiv Hadapi Tuduhan Godain Cewek

“Profesional sekali bg, gws bg rian,” puji warganet.

“Sehat sehat ya @dmasivbandofficial …salut buat profesionalisme kalian…kalo kata Aril kalian luar biasa,”tulis warganet.

Kabar artis datang dari Band D’Masiv yang mengalami kecelakaan mobil di daerah Situbondo, Jawa Timur. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat rombongan tersebut sedang dalam perjalanan menuju Banyuwangi.

Selain sopir dan Rian, ada personel D’Masiv lainnya di dalam mobil termasuk Wahyu, Thomi hingga Rama. Mobil yang ditumpangi mereka menghantam sisi jalan dan menabrak tiang. Akibat kejadian tersebut, para penumpang mengalami luka robek dan memar karena benturan di dalam mobil.

Lalu bagaimana kondisi Rian dan teman-teman satu band-nya? “Alhamdulillah saya, Rama dan Wahyu selamat meskipun [saya] ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu. Wahyu memar di bagian dada,” sambung Rian D’Masiv menjelaskan.

Unggahan mengenai kabar kecelakaan Band D’Masiv ini pun mendapatkan 8.894 likes dan komentar dari warganet, termasuk dari rekan sesama artis. Kebanyakan mendoakan agar para personel D’Masiv segera pulih dan sehat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya