Tetap Bugar di Rumah, Gramedia Solo Diskon Alat Olahraga 30%
Ilustrasi Gramedia. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Kabar gembira, Gramedia Solo beri diskon pembelian alat olahraga hingga 30 persen. Hal ini mendukung masyarakat agar tetap bugar selama isolasi mandiri di rumah.

Kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi kebutuhan masyarakat yang tidak kalah penting untuk memerangi virus corona.

Sayangnya, olahraga sebagai kegiatan yang melatih kebugaran badan kini menjadi kegiatan yang sulit dilakukan selama masa isolasi diri. Sebab, masyarakat biasanya melakukan olahraga secara koletif di ruang publik dan pusat kebugaran.

Melihat kondisi itu, Gramedia Solo bekerjasama dengan MG SPORT mengadakan promo diskon hingga 30 persen untuk koleksi alat-alat olahraga dari berbagai merek.

"Hal ini digelar untuk meringankan konsumen yang ingin melengkapi rumahnya dengan alat-alat olahraga namun dengan harga terjangkau," kata Store Supervisor Gramedia Solo, Mutiara Larasati, kepada Solopos.com, Rabu (22/4/2020).

Pengin Beli Buku Tapi Harus Di Rumah Aja? Gramedia Punya Layanan Pesan Antar Lo

Mutia, panggilan akrabnya, menjelaskan banyak koleksi yang yang dibeli dengan diskon 30 persen mulai dari barbel hingga treadmill. Diskon ini pun menambah animo masyarakat Solo yang tertarik dan membeli alat olahraga dan mencobanyak di rumah.

Untuk mendapatkannya, pelanggan tidak perlu datang ke Gramedia Solo. Pelanggan cukup menghubungi customer service Gramedia terdekat dan langsung memesan alat olahraga yang diinginkannya.

"Customer service Gramedia akan memandu konsumen melakukan pemilihan produk, pembayaran melalui transfer, dan mengirim barang langsung," terang Mutia.

Selain alat olahraga, Gramedia juga menawarkan program Pesan, Bayar, Kami Antar. Program ini merupakan sebuah cara sederhana agar masyarakat tetap bisa membeli bahkan menjelajahi Gramedia untuk berbelanja.

Pelanggan kemudian membayar barang belanjaan dan mendapatkan barang yang diinginkan sampai di rumah.

"Semua proses itu dilakukan melalui online, yakni dengan menghubungi customer service Gramedia yang berada di Solo melalui WhatsApp," tutur Mutia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho