SOLOPOS.COM - Rombongan wartawan yang mengikuti test drive Terios memasuki kawasan Pantai Pandawa, Bali, Jumat (6/9) sore. (Abu Nadif/JIBI/Espos)

Solopos.com, DENPASAR–PT Astra Daihatsu Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia menggelar Test Drive Terios Discover The New Adventure, Jumat-Sabtu (6-7/9/2013). Acara yang diikuti wartawan dari 100 media massa itu dilakukan secara serentak di lima kota besar yakni Padang, Sukabumi, Balikpapan, Manado dan Bali.

“Bali menjadi salah satu destinasi petualangan Terios karena banyak jalur yang menantang, cocok untuk menguji ketangguhan Terios,” ujar Kepala Operasional PT Astra International Daihatsu Cabang Bali, Tulus Pambudi, kepada wartawan sebelum memberangkatkan belasan wartawan yang mengikuti test drive di Sanur, Jumat (6/9/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Petualangan dimulai dari Outlet Daihatsu Sanur. Rute yang ditempuh merupakan medan berbukit-bukit yakni Sanur-Garuda Wisnu Kencana-Pantai Pandawa-Blue Heaven-Tanjung Benoa-Pirates Bay-Turtle Island dengan jarak tempuh sekitar 300

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengenalkan improvement Daihatsu Terios kepada seluruh sahabat Daihatsu melalui rekan-rekan jurnalis yang merupakan jendela informasi bagi masyarakat. Terios ini sangat cocok untuk konsumen yang suka berpetualang,” imbuh Area Manager Daihatsu Wilayah Jawa Timur dan Bali, Hariya Albertus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya