SOLOPOS.COM - Shareefa Daanish (FOTO/Kapanlagi.com)

Shareefa Daanish (FOTO/Kapanlagi.com)

Bagaimana rasanya menyetir sebuah mobil baru sekaligus membawa penumpang seorang walikota? Ternyata deg-degan, begitu pengakuan bintang film, Shareefa Daanish. Dia melakukan test drivemobil Esemka di Solo, Minggu (15/1/2012) siang. Mendapati Walikota Solo, Joko Widodo sebagai penumpangnya, Shareefa pun mengaku sempat merasa deg-degan. Shareefa mengatakan baru kali itu ia menyopiri seorang pejabat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya tadi sempat deg-degan juga, tapi ternyata Pak Jokowi orangnya ramah dan merakyat. Tadi sangat menyenangkan,” cetus artis yang pernah mendapat penghargaan Pemain Wanita Terbaik dalam ajang Puchon International Fantastic Film Festival di Korea itu berkat perannya dalam film horor berjudul Rumah Dara itu, saat ditemui wartawan di Rumah Dinas Walikota Solo, Loji Gandrung seusai test drive.

Siang itu, Shareefa mengendarai mobil Esemka menyusuri jalan dari Loji Gandrung ke Sumber, Banjarsari dan kembali ke Loji Gandrung. Shareefa berpendapat mobil itu sangat nyaman, suspensinya bagus, dan dia juga mengaku sangat menyukai tampilan eksterior maupun interiornya yang lapang. Hanya saja, Shareefa mengaku sempat kesulitan mengemudikan mobil itu pada gigi rendah karena sering tiba-tiba mesinnya mati.

“Tapi di luar itu saya sangat menyukai mobil ini. Apalagi ini SUV. Saya ingin membelinya kalau nanti sudah diproduksi massal,” kata Shareefa yang hari itu mengetes mobil Esemka Rajawali.

JIBI/SOLOPOS/Suharsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya