SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Instagram @thessakaunangtuiit)

Tessa Kaunang menyebut Sandy Tumiwa tak pernah menafkahi anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih bersitegang memperebutkan hak asuh anak. Dalam sidang mediasi yang dilakukan Sandy dan Tessa, Kamis (22/2/2018), keduanya saling bersikukuh hak asuh Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Tessa menyebutkan Sandy tak pantas mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Sebab, seusai putusan perceraian beberapa tahun lalu, Sandy dikabarkan tidak pernah memberikan nafkah kepada kedua anaknya. Bahkan ia dikatakan hanya sanggup memberi nafkah selama lima bulan lamanya.

“Ini makanya saya bicara sekarang, namanya kenyataan bukan menjelek-jelekin pihak lain. Bahwa Sandy tidak pernah memenuhi kewajibannya untuk menafkahi anak-anak dari sejak kita cerai sesuai dengan kesepakatan,” ungkap Tessa Kaunang, sebagaimana dikabarkan Okezone.

“Kalau dia mampu pasti lebih dari lima bulan. Jadi saya bilang dia bapak yang tidak bertanggung jawab,” timpalnya.

Baca juga:

Tessa semakin geram dengan omongan Sandy Tumiwa yang menyatakan dirinya akan menyiapkan rumah dan siap membiayai kedua anaknya jika hak asuh jatuh kepadanya. Akan tetapi hal tersebut tidak pernah terbukti.

Ia melanjutkan bahwa Sandy sempat menuduh Tessa yang membuat dirinya hingga kini kesulitan untuk mencari pekerjaan. Namun wanita 41 tahun ini justru mengaku tak lagi mau mengurusi urusan sang mantan suami.

“Dia tadi ngomongnya katanya kalau dia merawat anak-anak mau disiapin rumah, mau biaya dia sanggup, dia mampu katanya. Tapi dari kemarin enggak ada buktinya. Saya enggak tahu itu cuma omongan saja apa gimana. Tapi ini kenyataan,” paparnya.

“Dia ngeluh karena saya jelek-jelekin, makanya dia susah nyari kerjaan. Justru saya berpikir setelah saya pisah sama Sandy, saya enggak mau urusin urusan pribadi dia lagi . Yang bangun image kan diri kita sendiri,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya