Tessa Kaunang Pacari Duda

Tessa Kaunang Pacari Duda

SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Instagram @thessakaunangtuiit)

Tessa Kaunang membenarkan berpacaran dengan duda.

Solopos.com, SOLO – Tessa Kaunang disebut-sebut telah memiliki kekasih dengan seorang pria yang telah beristri. Namun, hal itu dibantah oleh mantan istri Sandy Tumiwa tersebut.

Di acara Obsesi sebagaimana dilansir Okezone, Senin (5/2/2018), Tessa Kaunang menyebut berpacaran dengan duda. "Jadi kalau saya meluruskan pacar saya duda, pernah punya istri ada anak ada istri tapi sudah cerai. Jadi kalau dibilang saya pacaran sama suami orang itu salah. Yang benar dia adalah duda," kata Tessa Kaunang. Baca juga: Nama Baiknya Tercoreng, Tessa Kaunang Curhat di Instagram

Seperti diketahui, rumah Tessa Kaunang dikabarkan digerebek karena ketahuan memasukkan sang kekasih dan dianggap mengganggu kenyamanan warga setempat. Namun, hal tersebut tidak terbukti bahkan pihak kepolisian dan kemanan setempat tidak membenarkan dugaan itu.

Tessa Kaunang pun merasa bahwa kejadian tersebut sengaja ditimbulkan oleh Sandy Tumiwa karena beberapa tujuan. Tak hanya soal hak asuh anak, Sandy Tumiwa juga diketahui ingin mengambil rumah yang selama ini ditinggali Tessa dan anak-anaknya. Baca juga: Perebutan Rumah Gana-Gini Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Kian Panas

Tessa tak keberatan dan bersiap untuk angkat kaki bersama anak-anaknya dari rumah gana gini itu. Dari berita sebelumnya disebutkan bahwa pemain sinetron asal Surabaya, Jawa Timur tersebut siap mengikhlaskan rumah kepada mantan suami dan siap menempati rumah pemberian kekasihnya saat ini.

Tindakan sang kekasih itu juga menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Tessa Kaunang. Tessa bahkan mengaku siap mengakhiri masa jandanya dalam waktu dekat.

Kendati demikian, belum dijelaskan kapan pastinya Tessa akan kembali naik pelaminan. Ia dan kekasih yang dipanggil dengan sebutan Yanda ini masih mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk tidak lagi merasakan kegagalan rumah tangga. Baca juga: Masalah Harta, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Kembali Ribut

"[Panggilan kesayangan] Yanda. Karena memang kita serius pacarannya saya pacaran tujuan ke arah serius tapi kan tetap ngatur kapannya kita enggak bisa memastikan. Kita tetap ngatur semuanya," pungkasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.