SOLOPOS.COM - tesla.com

Solopos.com, JAKARTA-Produsen kendaraan listrik Amerika, Tesla menawarkan pelayanan supercharging gratis selama 3 tahun.

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat yang fokus dengan kendaraan listrik ini memang punya berbagai cara dalam merayu konsumen untuk membeli kendaraan mereka.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Arena EV seperti dikutip Antara, Sabtu (29/4/2023) mengabarkan bahwa program yang dihadirkan untuk konsumen Tesla Model S atau Model X ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2023.

Meski begitu, perusahaan yang sedang gencar mempromosikan mobil elektrik ini mengatakan bahwa promo dapat berakhir kapan saja sebelum 30 Juni dan program tersebut hanya untuk pembeli pribadi.

Perusahaan juga sedang menggaet konsumen lama dari Model S dan X untuk mau menukar kendaraan lama mereka ke yang baru. Program ini akan memberikan manfaat kepada konsumen plus bonus tukar tambah sebesar USD5.000 serta supercharging gratis selama enam tahun.

Promosi itu mengharuskan pemilik Tesla yang mempunyai fasilitas supercharging gratis tanpa batas untuk menukar mobil mereka, atau menghapus supercharging dari kendaraan mereka, untuk menerima pengiriman Model S atau Model X baru paling lambat 30 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya