SOLOPOS.COM - Pedrosa mengaku mengalami jet lag saat menjalani tes pramusim motogp di Sepang, malaysia. Istimiewa/edition.cnn.com

Solopos.com, SEPANG — Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dalam menjalani tes pramusim di Sepang, Rabu (26/2/2014) ini, mengaku kurang bisa maksimal. Selain karena lintasan yang kurang beres, dia juga mengaku masih mengalami jet lag, sehingga butuh tidur nyenyak terlebih dahulu sebelum memacu kendaraannya kembali.

“Hari ini bukanlah hari yang terbaik untuk pengujian–lintasannya kotor sekali dan tidak ada daya cengkeram. Sulit untuk menemukan perasaan yang enak dengan motornya, yang mana akhirnya kami dapatkan di akhir hari,” sebut Pedrosa di Crash seperti dikutip detiksport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku juga mendapati sedikit masalah karena jet lag dan dalam beberapa hari terakhir aku belum mendapatkan waktu tidur yang cukup, jadi aku merasa kurang nyaman secara fisik.”

Dalam tes periode kedua di Sepang tersebut Pedrosa mencatatkan waktu tercepat keenam dengan 2 menit 01,160 detik setelah melajukan RC213V-nya sebanyak 47 lap. Torehan waktu itu terpaut 0,312 detik dari Alvaro Bautista (Gresini Honda) yang mengemas waktu terbaik.

“Sebagaimana yang aku katakan, di akhir hari kami mampu sedikit lebih baik. Kami akan lihat apakah malam ini aku bisa tidur lebih nyenyak dan besok kami akan melanjutkan pekerjaan,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya