SOLOPOS.COM - Tes kepribadian oleh pengelola akun Instagram @test_psikologi (Instagram/@test_psikologi).

Solopos.com, SOLO -- Untuk mengenali sikap perempuan, Anda bisa mencoba tes kepribadian di bawah ini.

Melalui empat pilihan gambar perempuan di bawah ini, yang dibedakan dari aktivitasnya, pengelola akun Instagram @test_psikologi bisa membaca kepribadianmu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Viral Tukang Minyak Mirip Dirinya, Boy William Pengin Ketemu

Tes kepribadian perempuan
Tes kepribadian oleh pengelola akun Instagram @test_psikologi (Instagram/@test_psikologi).

Adapun keempat gambar tersebut sama-sama memperlihatkan perempuan sedang membaca buku. Namun, perbedaannya terletak pada gaya membaca masing-masing perempuan yang ada di gambar tersebut.

Ada Bau Ini di Dekatmu? Bisa Jadi Ada Makhluk Halus Menghampirimu

Setelah Anda memilih salah satu dari empat perempuan tadi, simak hasil dari tes kepribadian sebagai berikut, yang diulas pula oleh pengelola akun Instagram @test_psikologi, Selasa (8/9/2020).

1.Tidak Mau Kalah

Dapat dikatakan bahwa Anda termasuk orang yang tidak suka kalah dari orang lain dalam berbagai hal. Bahkan, hal yang seringkali menurut kebanyakan orang tidak penting.

Jiwa kompetitif Anda yang tinggi tersebut untungnya masih disertai dengan batasan mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Sehingga Anda tetap berada dalam jalur yang aman.

Ojo Kemaruk Lur! Ini Tips Makan Nikmat di Resto All You Can Eat

Anda termasuk orang yang lebih memilih menyesali diri ketika tidak berhasil menang, dibanding menang dengan cara yang tidak baik.

2. Kurang Percaya Diri

Anda merupakan pribadi yang sangat memperhatikan pendapat orang lain mengenai diri Anda.

Karena Anda takut terlihat tidak baik di depan orang, Anda cenderung mengiyakan berbagai permintaan mereka, termasuk dalam melakukan hal yang sebenarnya membuat Anda merasa tidak nyaman.

Turun 14 Kg dalam 2,5 Bulan, Ini Cerita Diet Artis Tya Ariestya

Akibatnya, Anda mudah merasa stres dan lambat laun menjadi kehilangan rasa percaya diri karena menganggap selalu ada yang kurang dari diri Anda.

3. Menjaga Tetap Sibuk

Hasil tes kepribadian jika Anda memilih gambar perempuan ketiga adalah ketika sedang melakukan sesuatu, orang lain cenderung melihat Anda mengerjakannya secara terburu-buru. Padahal sebenarnya memang begitulah cara kerja Anda.

Dengan menjaga diri tetap sibuk, Anda akan merasa dapat meningkatkan adrenalin. Di mana andrenalin itu turut meningkatkan semangat dan motivasi untuk menyelesaikan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab Anda.

Viralkan! Ini Cara Hemat Kuota Internet Pas Nonton Film Streaming di HP

4. Pegang Kendali Emosi Diri

Anda termasuk orang yang mampu memegang kendali atas emosi pribadi. Dengan kendali tersebut, Anda memilih untuk menyembunyikan perasaan di depan orang lain.

Selain karena tidak ingin menunjukkan diri rapuh di depan mereka, Anda juga tidak ingin membuat orang yang perhatian pada Anda menjadi khawatir.

Selain Mi Instan, 5 Kreasi Menu Makanan Ini Bisa Dicoba Anak Kost

Ketika terjebak dalam konflik, Anda akan menganalisis situasi terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan karena tidak ingin memperkeruh suasana.

Tidak Sarapan Malah Bikin Gemuk, Percaya Lur?

5 Rekomendasi Film yang Diklaim Bikin Jago Bahasa Inggris

Tes Kepribadian Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya