Pelaksanaan CAT sesi I untuk seleksi CPNS 2018 di GOR Diponegoro, Sragen, Jumat (26/10/2018). (Solopos-M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SRAGEN -- Panita tes seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Sragen harus mengubah komposisi pelaksanaan computer assisted test (CAT) CPNS dari rencana semula tiga sesi menjadi empat sesi pada hari pertama, Jumat (26/10/2018).

Hal itu dikarenakan ada sekitar 100 dari total 450 laptop yang tak bisa digunakan karena persoalan jaringan yang hanya mampu untuk 350 laptop. Selebihnya, CAT yang digelar di GOR Diponegoro Sragen itu berlangsung lancar.

Pantauan Solopos.com di lokasi, pelaksanaan CAT sesi 1 baru selesai pukul 10.30 WIB. Dilanjutkan sesi kedua mulai pukul 13.00 WIB.

Pada sesi 1 sempat ada kendala terkait login awal karena harus online padahal perangkat yang disiapkan masih offline. Di samping itu juga ada trouble pada sistem login di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Harapannya semua kendala bisa teratasi dan mulai sesi selanjutnya sudah lancar," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sragen, Sarwaka.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten