SOLOPOS.COM - Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

Sandra Dewi akan menikah dengan Harvey Moeis awal November 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama dirahasiakan, tanggal pernikahan artis cantik Sandra Dewi dengan pengusaha Harvey Moeis akhirnya terungkap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di akun Instagram gosip @lambe_turah, beredar foto undangan Sandra Dewi dan Harvey. Pada undangan tersebut terungkap mereka menikah pada 8 November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta.

Setelah melakukan pemberkatan di Gereja Katedral, Sandra Dewi dan Harvey akan terbang ke Disneyland, Tokyo, Jepang, untuk mengadakan respesi pernikahan impian Sandra. Dikabarkan Okezone, resepsi pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

“Kalau saya maunya di Tokyo, Disneyland, kalau pasangan saya maunya di Katedral. Jadi ini kayak impian masing-masing. Impian dia nikahnya di katedral, impian aku di Disneyland. Dan dua-duanya kami wujudkan,” kata Sandra di Jakarta Selatan pada 11 Oktober 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya