SOLOPOS.COM - Warga menyaksikan korban tertabrak KA di bawah jembatan rel kereta api di Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Selasa (14/12/2021). (Istimewa)

Solopos.com, PURWODADI – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di bawah jembatan rel kereta api di Dusun Ngampel, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Selasa (14/12/2021).

Saat ditemukan warga posisi pria tersebut tergeletak di pinggir sungai bawah jembatan. Saat ditemukan ada beberapa luka di tubuh korban, sehingga muncul dugaan korban tertemper kereta api atau KA saat melintas di jembatan.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Ada pejalan kaki yang tertemper kereta api barang di antara jalur hilir Kradenan-Panunggalan, tepatnya di KM 29+2.Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, hal ini berdasar laporan dari masinis,” jelas Manajer Humas Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/12)

Baca juga: Ada 4.080 Warga Miskin Baru di Kabupaten Jepara, Ini Saran BPS

Peristiwa tersebut, lanjutnya, sudah dikoordinasikan dengan petugas stasiun Panunggalan dan pihak terkait. Dari pengecekan petugas, jalur antara Kradenan dan Panunggalan dinyatakan aman oleh petugas, tidak ada sarana yang rusak.

Terkait kejadian itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas apapun di area jalur kereta api. Karena sepanjang jalur kereta api tersebut merupakan daerah yang harus steril.

Sementara Kapolsek Panunggalan mengatakan, penyebab kematian pria tak dikenal tersebut, diduga karena tertabrak KA kemudian jatuh ke bawah jembatan.

Baca juga: Geger! Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Jembatan Rel Grobogan

Dugaan ini dikuatkan dengan adanya beberapa luka pada tubuhnya. “Dugaannya korban tertabrak kereta api dan jatuh,” kata Kapolsek.

Mengenai identitas pria tersebut, Kapolsek mengatakan tidak ditemukan pada tubuh korban termasuk di sekitar lokasi kejadian. Korban saat ditemukan mengenakan warna merah marun dan celana hitam.

“Usianya diperkirakan sekira 45 tahun dan memiliki ciri-ciri ada sedikit cacat pada tubuhnya. Tepatnya di jari telunjuk kanan. Jenazah korban, sudah dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Grobogan,” jelas Kapolsek Panunggalan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya