SOLOPOS.COM - Penampilan Obama dan Michelle Obama dalam berbagai acara (Eonline.com)

Barack Obama ternyata mengenakan setelan jas yang sama selama delapan tahun.

Solopos.com SOLO – Menjadi istri presiden membuat Michelle Obama tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal itu membuatnya berusaha tampil maksimal di setiap kesempatan. Ia sangat memperhatikan semua busana yang dikenakan. Meski tak semuanya berharga mahal, ia tidak pernah terlihat mengenakan pakaian yang sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu nyatanya tak berlaku bagi suaminya. Dalam pidatonya di acara Apple’s Worldwide Developers Conference, ia mengungkapkan fakta mengejutkan tentang suaminya yang tidak diketahui publik.

“Semua orang mengomentari apapun yang aku kenakan, mulai dari baju, sepatu, gelang, dan kalung. Semuanya selalu dikomentari. Sementara suamiku? Dia selalu mengenakan tuksedo yang sama dalam semua acara selama delapan tahun tak pernah dikomentari. Ini tidak adil,” kata Michelle seperti dilansir ABC, Kamis (8/6/2017).

Michelle merasa perlakuan itu sangat tidak adil. Kebanyakan orang lebih fokus mengomentari penampilan wanita dibandingkan pria. Tapi, Obama sangat menikmati hal tersebut.

“Dia [Obama] selalu siap tampil dalam waktu 10 menit. Lalu dia akan bertanya kepadaku, berapa lama waktu yang kau butuhkan untuk berdandan? Ini sangat menyebalkan,” sambung dia.

Menurut Michelle, suaminya adalah sosok yang tidak begitu peduli pada penampilan. Tapi, siapa sangka gayanya yang sederhana justru diikuti banyak orang. Selain itu, gaya hidupnya yang sederhana juga membuat banyak orang mengaguminya.

“Dia memang orang yang tidak terlalu peduli soal fashion. Dia selalu bangga dengan busana sederhana yang dipakainya. Bahkan, selera busananya diikuti banyak orang. Ini benar-benar gila,” tutup Michelle. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya