SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi dianggap sebagai pesepak bola yang pendiam. Namun siapa sangka, Messi ternyata sosok yang humoris dan suka jahil ke rekan-rekannya.

Di balik kemampuannya mengolah si kulit bundar, Messi dikenal sebagai sosok yang pendiam. Dia tak banyak bicara namun mampu berprestasi. Sederet penghargaan individual maupun trofi bersama tim berhasil didapatkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, Messi mampu mencetak banyak rekor pribadi. Tak ayal, dia dianggap menjadi salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia saat ini bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, Gerard Pique membantah soal kabar yang menyebut Messi adalah sosok yang pendiam dan tak banyak omong. Rekan setim Messi di Barcelona itu justru menyebut La Pulga adalah pemain yang paling jahil di tim.

“Messi itu sangat humoris. Setahu saya dia orang paling jahil yang saya kenal,” ujar Pique seperti dikutip dari Marca, Jumat (29/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya