Tutup Iklan
Neymar dan Kylian Mbappe (Reuters-Christian Hartmann)

Solopos.com, SHENZHEN — Selebrasi gelar Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Trophee des Champions (Piala Super Prancis) menyisakan cerita sumir tentang hubungan Kylian Mbappe dengan Neymar. Setelah sempat meminta Neymar bertahan di Les Parisiens, Mbappe kini kedapatan mengusir Neymar dari panggung perayaan di Shenzhen Universiade Sport Center, China, Sabtu (3/8/2019) malam WIB.

Dalam video yang viral di media sosial, Mbappe tampak mendorong Neymar keluar dari kerumunan pemain PSG yang hendak berfoto bersama dengan trofi perdana musim ini. Tidak jelas maksud perbuatan pemain berjuluk Donatello itu pada Neymar. Namun dalam video, aksi itu dilakukan setelah Neymar kedapatan berdebat dengan salah satu pemain Les Parisiens.

Tak lama kemudian Marco Verratti tampak menarik Neymar untuk bergabung dalam perayaan gelar setelah membekuk Rennes dengan skor 2-1. Mbappe langsung merangkul Neymar karena kebetulan berada di dekat striker Timnas Brasil itu. Hanya beberapa jam seusai perayaan, kedua pemain tampak berfoto bersama, seakan ingin meredakan spekulasi ihwal hubungan mereka.

Sikap Mbappe tersebut tentu mengundang tanda tanya di tengah spekulasi hengkangnya Neymar dari PSG. Bukan rahasia apabila Neymar bermimpi kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun harga tinggi yang dipatok PSG yakni 222 juta euro membuat Barca berpikir ulang untuk memboyong sang mantan.

Belum lama ini Mbappe turut meyakinkan Neymar agar bertahan lebih lama di Les Parisiens. “Saya tak ingin Neymar meninggalkan PSG. Saya ingin ia bertahan. Ia masih menunjukkan performa bagus di sesi latihan,” ujar Mbappe dilansir Mundo Deportivo beberapa hari lalu.

Spekulasi mengenai masa depan Neymar memang terus berlanjut setelah Thomas Tuchel tak menyertakannya dalam susunan pemain melawan Rennes. Saat itu, Neymar hanya menonton laga dengan kaus polo dan celana training serta topi hitam. Striker 27 tahun itu tampak canggung ketika merayakan gelar ketujuh beruntun PSG di Piala Super Prancis.

Tuchel sendiri tampak ingin membiasakan timnya bermain tanpa Neymar. Dia kini memercayai winger anyar, Pablo Sarabia untuk berkolaborasi dengan Mbappe dan Edinson Cavani di lini depan.

“Pablo sangat impresif. Dia tampil baik, dengan atau tanpa bola. Dia bermain dengan intensitas dan tidak berhenti membantu pertahanan,” puji Tuchel, dilansir Fox Sports

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten