Terungkap! Korban Kecelakaan di Timuran Solo Ternyata Remaja Asal Jebres
Ilustrasi Korban (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO – Satlantas Polresta Solo telah menemukan identitas korban meningga dunia dalam kecelakaan di Jl Gajah Mada, Timuran, Solo, pada Rabu (25/11/2020) malam. Penelusuran kepolisian menemui titik terang saat mendeteksi di kantor provider di Kota Solo.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Afrian Satya Permadi saat dijumpai wartawan Senin (30/11/2020) mengungkapkan korban pengendara Yamaha MX-King adalah seorang remaja laki-laki berinisial, KF, warga Tegalharjo, Jebres, Solo. Korban meninggal dunia itu masih berusia 16 tahun.

“Tidak ada penetapan tersangka namun pegendara sepeda motor dan mobil yang terlibat kami periksa,” papar Kasatlantas mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjutak.

Hasil Tes Swab Covid-19 Habib Rizieq Sudah Keluar, Tapi Rahasia

Ia menyebut korban tidak membawa identitas saat kecelakaan di Timuran itu terjadi. Lalu, handphone milik korban dalam keadaan rusak parah akibat kecelakaan.

Petugas sempat berupaya mengaktifkan nomor korban namun tidak ada yang menghubungi. Lantas, kepolisian mengecek melalui kantor provider dan berhasil menemukan titik terang.

Kasatlantas menyampaikan kronologi kecelakaan berawal dari pengendara Yamaha MX King berpelat AD 6085 HK melaju dari arah utara ke selatan namun terlalu ke kanan atau melewati batas jalan. Dari arah berlawan Honda Mega Pro berpelat nomor AD 2295 XH dan Daihatsu Xenia berpelat nomor F 1405 UU melaju.

Innalillahi, Istri Bupati Demak Meninggal Positif Covid-19

Pengendara MX King semula menabrak pengendara Mega Pro hingga terpental ke sebelah kanan. Setelah terpental, pengendara MX King menabrak Daihatsu Xenia. Korban kecelakaan di Timuran itu sempat berada di kolong mobil hingga akhirnya meninggal dunia.

Sukarelawan Rajawali Merah Putih, Lutfi Ahmad Rifai, menyampaikan korban meninggal dunia merupakan pengendara Yamaha MX King dan telah dibawa ke RSUD dr. Moewardi. Sementara itu, pengendara lain mengalami luka-luka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom