Terungkap, Kekasih Jang Hansol Sedih Selalu di Balik Layar Korea Reomit
Jang Hansol, youtuber asal Korea Selatan, dan kekasihnya, Jeanette Ong Sze Min, mengungkapkan kesedihannya karena selalu di balik layar pembuatan video Hansol. (Youtube.com-Korea Reomit)

Solopos.com, Solo — Youtuber Korea Selatan yang terkenal dengan gaya medok Jawa, Jang Han-sol atau kerap ditulis Hansol, mengungkapkan cerita pertemuannya dengan Jeanette Ong Sze Min, kekasihnya. Dalam unggahan di Youtube Korea Reomit, Jumat (15/1/2021), keduanya menjabarkan cara mereka bertemu.

Jeanette juga menceritakan tentang kesedihannya berada di balik layar selama beberapa tahun berada di balik layar. Diakui oleh Jeanette dan Hansol bahwa mereka bertemu kali pertama dalam sebuah program  student exchange atau pertukaran pelajar Korsel di Singapura.

Pada pertemuan pertama mereka, pasangan ini tidak pernah mengobrol. Karena tuntutan program akhirnya mereka berteman. Hansol menyadari bahwa obrolan mereka berdua cocok, dan dari situlah kedekatan mereka bermula.

Ini Zodiak Beruntung dan Sukses di 2021

Meskipun demikian, Jeanette mengungkapkan bahwa pada awal berpacaran, ia tidak mengetahui hanya akan ada berada di balik layar tayangan channel Youtube Korea Reomit. Ada beberapa hal yang diakui Jeanette belum mereka bicarakan dengan baik sehingga membuatnya belum pernah terkespos di Youtube Hansol.

Selama proses pembuatan video Youtube Hansol berlangsung, Jeanette selalu membantu Hansol di balik layar. Hal itulah yang diakui membuat Jeanette merasa sedih.

Bikin Bertanya-Tanya

Jeanette mengungkapkan bahwa ia sempat bertanya-tanya mengapa Jang Hansol tidak mengenalkan Jeanette kepada publik media sosialnya itu. Ia sempat bertanya apakah karena Hansol tidak bangga terhadapnya atau hanya karena dia tidak ingin orang orang tahu.

5 Benda Ini Kata Fengsui Bawa Energi Buruk

Hansol mengaku bahwa kekasihnya kerap merasa sedih setelah selama kurang lebih empat tahun selalu di balik layar semata. Namun, menurut Hansol, dia selalu terbuka dengan temannya tentang hubungannya. Sikap itu berbeda dengan sosial media, karena sejak punya pacaran di masa SMA di Malang sekalipun, ia mengaku tidak pernah mengumbar pacar di medsos.

Kesedihan yang berlangsung selama kurang lebih empat tahun akhirnya berujung pada unggahan video Hansol di Youtubenya dengan judul “Her”. Dalam unggahan video tersebut, Hansol membeberkan identitas kekasihnya untuk kali pertama

Melalui video QnA di Youtube Hansol, Jeanette mengatakan bahwa setelah diungkap ke media sosial, ia merasa bahwa ini adalah hal yang baru bagi dirinya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom