SOLOPOS.COM - Katy Perry dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden (Thesun.co.uk)

Katy Perry membeberkan penyebab permusuhan dengan Taylor Swift dan ingin segera berdamai.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, diketahui dua penyanyi top dunia, Katy Perry dan Taylor Swift, tak pernah akur. Bahkan, hubungan keduanya semakin memanas seusai Katy meluncurkan lagu terbarunya, Swish Swish. Kabarnya, lagu itu merupakan balasan atas sindiran Taylor lewat lagu Bad Blood pada 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski belum diketahui kebenarannya, penggemar meyakini lagu baru Katy Perry memang sengaja digunakan untuk menyindir Swift. Sebab, judul lagu itu sekilas terdengar seperti nama belakang Taylor Swift. Meski dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik, tak diketahui apa penyebab permusuhan mereka.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Katy angkat bicara soal permusuhannya dengan Taylor Swift. Penjelasan itu ia sampaikan bersama James Corden dalam acara Carpool Karaoke. Katy Perry menjelaskan dirinya dituduh menyabotase konser Taylor pada 2012 silam.

Menurut Katy Perry, Taylor Swift menuduh dirinya mengambil tiga penari latar yang sedianya akan tampil dalam konsernya. Katy bahkan tak menyangka hal sepele itu menjadi awal mula permusuhan.

“Ini tentang penari latar. Sangat gila memang. Tapi dia [Taylor] yang memulai semua ini. Saat itu, ada tiga penari latar dari timku yang ingin ikut dalam konsernya. Karena saat itu aku sedang tidak ada konser, maka aku mengizinkan mereka pergi,” tutur Katy kepada Corden seperti dilansir The Sun, Rabu (24/5/2017).

“Aku menjelaskan kepada mereka tentang proses rekaman yang kujalani selama satu tahun sebelum konser. Jadi, aku sarankan kepada mereka untuk mengosongkan waktu selama 30 hari dalam kontrak agar jika sewaktu-waktu aku mengadakan konser, mereka bisa kembali bergabung,” sambung Katy.

Selang beberapa waktu kemudian, Katy mengirim pesan singkat kepada para penari itu guna memberitahukan jadwal konsernya. Mereka yang masih terikat kontrak lantas meminta izin kepada pihak manajemen Taylor. Sayang, bukannya memberi izin, mereka justru langsung dipecat.

“Aku sudah mencoba berbicara kepada Taylor. Tapi, dia menolakku. Aku tidak merasa melakukan kesalahan apapun karena penari itu adalah bagian dari timku. Tapi, dia malah menulis lagu yang kabarnya bercerita tentangku. Oke, apakah begini caramu menyelesaikan masalah?” kenang Katy.

Terkait lagu terbarunya, Katy membenarkan rumor yang selama ini beredar. Namun, bukannya ingin menyindir, ia berharap permusuhannya dengan Taylor segera berakhir.

“Di dunia ini berlaku hukum sebab akibat. Segala sesuatu yang dilakukan, apalagi untuk menyindir tentu akan menimbulkan reaksi orang lain. Ini semua tentang karma. Aku berharap setelah ini permusuhanku dengannya akan berakhir,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya