SOLOPOS.COM - Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @stefanwilliam)

Stefan William dan Celine Evangelista mengumumkan nama anak mereka.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Tanah Air, Celine Evangelista dan Stefan William, tengah berbahagia menjalani peran baru sebagai orang tua. Pasangan yang menikah 10 November 2016 ini telah dikaruniai anak laki-laki yang selama ini dirahasiakan nama dan wajahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayi laki-laki itu dilahirkan pada 9 Oktober 2017 lalu. Namun, Celine dan Stefan kompak merahasiakan wajah dan nama bayi mereka. Setelah 40 hari berlalu, keduanya mulai berbagi kebahagiaan kepada netizen dengan mengungkap nama sang buah hati.

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui laman Instagram @stefannwilliam, Stefan mengunggah nama anak pertamanya. Buah cintanya dengan Celine itu diberi nama Lucio Otthild William. “Lucio, nama dari Italia. Artinya pembawa terang. Semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya,” ungkap Stefan, Rabu (22/11/2017).

“Otthild nama dari Jerman yang artinya makmur, baik, bahagia, dan beruntung, amin. William diambil dari nama saya yang artinya pelindung yang tegas,” sambung dia.

Nama anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @stefannwilliam)

Nama anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @stefannwilliam)

Unggahan itu langsung mendapat ribuan komentar warganet. Mereka memberikan pujian atas nama anak Stefan yang dinilai sangat indah. Tak ketinggalan, mereka meminta Stefan dan Celine segera mengunggah foto wajah anak mereka.

“Namanya bagus banget. Penasaran banget sama wajah bayinya. Ayo diunggah kak, penasaran banget,” komentar @ritaraisah.

“Namanya bagus banget. Pasti Lucio ganteng kayak bapaknya. Penasaran wajahnya kayak apa. Ditunggu fotonya ya,” imbuh @stefanatic.

“Bagus banget nama anaknya. Pasti ganteng juga kayak bapaknya. Semoga anaknya tumbuh seperti arti namanya yang indah. Cepat diunggah fotonya ya, penasaran banget kak,” sambung @ayurizqinur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya