Personel grup musik Ilir 7(Instagram/@ilir7band)

Solopos,com, SOLO – Lagu Salah Apa Aku dari grup musik Ilir 7 mendadak viral. Lagu tersebut populer setelah dipakai di beberapa video singkat pengguna aplikasi Tik Tok.

Personel grup band Ilir 7 merasa sangat bangga lagu Salah Apa Aku terkenal. Padahal lagu itu bukan karya baru, tetapi sudah dirilis 2018 lalu.

Pemain bas Ilir 7, Vic, mengatakan lagu Salah Apa Aku berawal dari kisah misteri. Pria asal Palembang, Sumatra Selatan, itu menyebut kekasihnya seperti kerasukan dan tak sadarkan diri saat meninggalkannya.

“Jadi, lagi sayang-sayangnya tapi ditinggalkan pacar tanpa tahu salah aku di mana. Merasa seperti, apa dia kerasukan setan begitu ya? Karena seakan lupa dengan kekasih dan malah sama yang baru,” tutur Vic seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (28/9/2019).

Vic menambahkan lirik lagu Salah Apa Aku di bagian reff bukan, “entah apa yang merasukimu.” Tetapi, “setan apa yang merasukimu.”

“Karena berkaitan dengan kerasukan ya pasti makhluk gaib. Tapi, karena kami tidak ingin ada masalah di kemudian hari, maka diganti kata entah,” terang Vic.

Seperti diketahui, lagu Salah Apa Aku di-cover banyak orang, termasuk pedangdut Via Vallen. Syair dan melodi lagu tersebut sangat mudah diingat, sehingga digandrungi banyak orang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten