Mayat pria ditemukan di sawah Banyuwangi dievakuasi. (detikcom)

Solopos.com, BANYUWANGI -- Polisi berhasil mengungkap identitas jenazah pria yang ditemukan di area persawahan Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Korban yang ditemukan tak bernyawa penuh luka dan luka bakar di tubuhnya itu bernama Andri Kuntoro, 19, warga Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, atau tetangga Desa Sragi. 

Kapolsek Songgon AKP Bakin mengatakan identitas korban terungkap setelah ada warga mengaku kehilangan kerabat mendatangi Mapolsek Songgon pascaevakuasi.

"Warga yang ingin tahu itu kemudian kami ajak ke kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi untuk memastikan. Setelah melihat jasadnya akhirnya terkonfirmasi bahwa itu Andri Kuntoro," beber AKP Bakin kepada wartawan dilansir Detikcom, Kamis (20/6/2019).

Dia menambahkan jasad korban masih di rumah sakit karena belum boleh dibawa pulang.

Sebelum ditemukan tewas di areal persawahan, ada warga melihat Andri Kuntoro menonton kesenian Janger di Dusun Watugowok, Desa Sragi, pada Selasa (18/6/2019) malam. Cerita itu dilontarkan oleh Misti, 40, warga sekitar TKP.

"Keesokan harinya warga sekitar hajatan menemukan sepeda motor Honda Beat yang tidak diketahui pemiliknya. Sepeda itu sudah dua hari disini. Warga menduga itu motor korban," ungkap dia.

Dua hari kemudian atau Kamis (20/6/2019) warga kembali dihebohkan penemuan mayat di area persawahan.

Warga Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan tengkurap di areal persawahan Di sebagian tubuhnya terdapat sejumlah luka.

Jasad korban ditemukan Sunaryo, 50, petani setempat sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis. Saat itu, saksi berangkat ke sawah untuk memanen padi. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten