SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Identitas mayat laki-laki yang ditemukan di teras rumah samping RS PKU Muhammadiyah, Jetis, Sukoharjo, Selasa (26/2/2019), akhirnya terungkap. Mayat pria itu adalah Agus Wiyadi, 47, warga RT 001/RW 002, Kampung Larangan, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo.

Saat ditemukan, mayat Agus tergeletak di kursi kayu teras rumah. Warga setempat sempat membangunkan pria itu. Mereka mengira pria itu tertidur di kursi. Namun saat dibangunkan tubuh pria itu tak merespons.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Beberapa warga setempat langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukoharjo. Tak berapa lama kemudian, polisi dan petugas medis dari puskesmas tiba di lokasi kejadian. Petugas medis langsung memeriksa tubuh pria paruh baya itu. Saat itu tak ada kartu identitas yang ditemukan pada mayat tersebut.

“Benar [mayat yang ditemukan di samping RS PKU Muhammadiyah] warga Kampung Larangan, Kelurahan Gayam. Sudah dimakamkan pada Selasa sore,” kata Lurah Gayam, Havid Danang Purnomo, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/2/2019).

Havid mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat tanpa identitas di Kelurahan Sukoharjo. Beberapa warga ada yang mengenali mayat itu. Lantaran tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh, mayat itu langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan dan dimakamkan.

Havid tak mengetahui secara jelas penyebab meninggalnya Agus di teras rumah warga. “Kepolisian dan petugas medis yang lebih tahu penyebab meninggalnya Pak Agus. Yang jelas memang warga Gayam,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Sukoharjo, AKP Parwanto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP IWan Saktiadi, menyatakan pria itu meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun, Kapolsek tidak mengetahui identitas mayat itu. Saat ditemukan, petugas tak menemukan bukti identitas diri di pakaian maupun sekitar lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya