Kategori: Sragen

Terungkap, Ini Identitas Korban Kecelakaan Yang Meninggal Terbakar Dalam Mobil di Tol Sragen


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN -- Identitas korban kecelakaan mobil yang terbakar di ruas tol Solo-Ngawi, tepatnya KM 527 tak jauh dari pintu gerbang Pungkruk, Sragen, Jumat (18/12/2020), akhirnya terungkap.

Korban meninggal dunia dengan luka bakar hingga 100%. Bahkan, struktur tubuhnya sudah tidak berbentuk karena terpanggang. Kondisi tersebut membuat wajahnya tak lagi bisa dikenali.

Tingkat Partisipasi Pemilih Pilkada Sragen 2020: Masaran Tertinggi, Sidoharjo Terendah

Namun, setelah dilakukan penelusuran berbekal pelat nomor kendaraan, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas korban. Korban diketahui bernama Yanuar Pangestu Adi, 41, warga Dukuh/Desa Tambakromo, RT 001/RW 002, Kecamatan Geneng, Ngawi.

“Benar [korban bernama Yanuar]. Keluarga sudah konfirmasi,” jelas Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafirantoro Sakti, kepada Solopos.com, Jumat.

Angka Kematian Pasien Covid-19 Tinggi, Puluhan Sukarelawan Solo Dilatih Prosedur Pemulasaran Jenazah

Kecelakaan tunggal mobil Toyota Agya warna putih berpelat nomor AB 1866 AJ yang terbakar di tol wilayah Sragen itu terjadi sekitar pukul 13.33 WIB. Pada saat itu, hujan gerimis mengguyur sebagian wilayah Sragen, termasuk area jalan tol sekitar pintu gerbang Pungkruk.

Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo. Diduga mobil mengalami selip karena kondisi jalan yang basah karena guyuran hujan. Mobil kemudian hilang keseimbangan, mobil itu kemudian terguling.

Mobil Terbakar Di Tol Sragen, Sopir Meninggal Dengan Luka Bakar Parah Sampai Tak Bisa Dikenali

Setelah itu, mobil menghantam pagar besi yang memisahkan jalur utama menuju Ngawi dan jalur menuju exit tol Pungkruk. Mobil itu tidak hanya ringsek, tetapi juga terbakar hebat. Kobaran itu menghanguskan mobil hingga tersisa bagian kerangka.

Jadi Perbincangan Di Twitter, Wali Kota Solo Rudy Ditawari Jabatan Menteri Sosial?

Kebakaran mobil itu mengakibatkan kepulan asap pekat yang membubung tinggi. Korban yang terluka parah tidak bisa menyelamatkan diri hingga akhirnya meninggal dunia dengan kondisi terpanggang.

Tidak Ada Gugatan Sengketa Pilkada, KPU Sukoharjo Langsung Tetapkan Cabup-Cawabup Terpilih?

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih