SOLOPOS.COM - Polisi dan warga melihat sepeda motor yang terbakar di jalan raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/10/2019). (Istimewa-Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN -- Satlantas Polres Madiun berhasil mengungkap identitas dua korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Surabaya-Madiun KM 138-139 tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/10/2019) tengah malam.

Identitas pengendara sepeda motor tersebut yakni Ricco Maytricio, 15, warga RT 006/RW 003, Desa Kedungbocok Lor, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan yang membonceng bernama Muhamat Bagus Satria, 17, warga RT 004/RW 002, Desa Kedungbocok Lor, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, identitas kedua korban tidak bisa dikenali karena keduanya terbakar bersama sepeda motor yang dikendarai. Dari hasil pemeriksaan, kedua korban ini berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Tiger berpelat nomor S 5301 RJ.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Hertanto, mengatakan pihaknya berhasil mengungkap identitas kedua korban berkat alat Inafis Portable System atau IPS.

"Setelah diperiksa menggunakan alat IPS akhirnya identitas kedua korban terungkap. Keduanya merupakan warga Kabupaten Sidoarjo," jelas dia, Senin (14/10/2019).

Peristiwa nahas ini terjadi diduga karena sepeda motor korban ditabrak truk dari arah belakang. Kemudian sepeda motor tersebut terjatuh dan tangkinya membentur jalan beraspal hingga terbakar. Sedangkan truk yang menabrak langsung melarikan diri.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan saat ini polisi masih melacak truk yang diduga menabrak sepeda motor ini hingga terbakar. Pihaknya akan mencari rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengetahui truk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya