SOLOPOS.COM - Poster Keramat 2. (Instagram/@keramat2film)

Solopos.com, SOLO-Sederet pemain film horor Keramat 2 telah resmi diperkenalkan ke publik melalui akun Instagram @keramat2film pada Selasa (5/7/2022). Tak main-main, terdapat 7 artis yang akan berakting dalam film horor ini.

Sebelumnya, film horor ini hanya mengunggah poster film. Hal ini tentu saja membuat penasaran warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun akhirnya rasa penasaran warganet terhadap para pemain film Keramat 2 terjawab sudah! “Terungkap sudah 7 cast utama dalam film KERAMAT 2: Caruban Larang. Tunggu kehadiran kami, segera di bioskop seluruh Indonesia,” demikian pernyataan seperti dikutip dari Instagram @keramat2film pada Selasa (5/7/2022).

Salah satu yang membuat warganet heboh yakni selebgram Keanu Agl ada di deretan nama tersebut. Ini tentu menjadi debut aktingnya di dalam film ini. Namanya pun sempat menjadi trending topik di Twitter pada Selasa malam

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Tujuh artis yang ikut andil dalam film Keramat 2 yakni rla Ailani, Umay Shahab, Ajil Ditto, Josephine Firmstone, Maura Gabriella, Keanu Agl, dan Lutesha.  Dalam salah satu unggahan di akun @keramat2film, 7 orang tersebut dinyatakan hilang. “Dicari 7 Orang Hilang! Menurut info warga, mereka terakhir beada di daerah Cisantana, Kab. Kuningan. (Dekat Rest Area Cirendang/Bundaran Cijoho). Bagi yang melihat harap menghubungi nomor HP: 0818 0611 4481,” tulis keterangan foto yang diunggah seperti dikutip dari Instagram @keramat2film pada Selasa.

Bahkan unggahan ini juga dikomentari sang sutradara, Monty Tiwa. “Gasss adu mekanik! @umayshahab,” tulis Monty Tiwa.

Baca Juga: Ini Perbedaan KKN di Desa Penari Versi Film dengan Twitter

Banyak warganet mengaku tak sabar dengan film yang digarap oleh Monty Tiwa ini.  “Nunggu banget,” komentar warganet.

“So Excited,” tulis warganet lainnya.

“Keramat 1 udah serem bgt  jaman nonton pake layar tancep di smk,” tulis warganet lainnya.

“OMG!! ada keanu juga lagi,” tulis warganet melihat nama Keanu.

Baca Juga:  Bikin Kaget, Ini Arti Mimpi Terjatuh dari Ketinggian

Sebelumnya, Monty Tiwa telah membeberkan sedikit cerita yang akan dihadirkan dalam Keramat 2. Konsep film horor ini akan tetap menggunakan found footage yang terkesan seperti cerita nyata. Saat ditanya oleh warganet kapan Keramat 2 tayang, Monty mengaku belum bisa memastikan. “Antara akhir tahun ini atau awal tahun depan,” tulisnya di Instagram Storynya.

Setelah terjawab rasa penasaran akan para pemain, ketahui juga bocoran cerita Keramat 2 pun yang akan mengambil cerita baru namun masih berkaitan dengan film pertama. “Cerita baru namun masih terkait erat dengan yang pertama,”  beber Monty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya