SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ABU DHABI – Lionel Messi sempat dikaitkan dengan Manchester City saat Josep Guardiola menukangi klub tersebut. Gosip itu ternyata benar adanya. Bahkan City menawarkan gaji tinggi demi bisa mendapatkan Messi.

City memang menjelma sebagai kekuatan baru sejak tim tersebut diakuisisi oleh Khaldoon Al Mubarak pada 2008. Sederet nama top pun didatangkan ke Etihad Stadium. Berkat kepemimpinan Al Mubarak, City pun sukses meraih tiga gelar Premier League yakni pada musim 2011/2012, 2013/2014, dan 2017/2018.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

City juga sukses mendatangkan pelatih kawakan sekelas Guardiola. Kedatangan Guardiola ke City ini pula yang membuat nama Messi terseret. Maklum, Guardiola pernah sukses menangani Barcelona yang dibela Messi. Guardiola sendiri sempat membantah kabar City menginginkan Messi.

Namun kini Al Mubarak justru menyebut kabar ketertarikan kepada Messi itu benar adanya. Menurut Calciomercato, ada seorang wartawan yang bertanya dalam sebuah forum diskusi soal siapa pemain yang sangat diinginkan City tapi tidak bisa direkrut. Al Mubarak menjawabnya: ‘Messi’.

Al Mubarak pun sudah meminta Guardiola untuk berbicara langsung kepada Messi agar mau bergabung dengan City. “Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya. Kami menawarkan dia gaji tiga kali lipat dari yang diterimanya di Barcelona. Tapi, dia tak pernah menerima itu,” beber Al Mubarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya