SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton. (Celebuzz.com)

Ada alasan khusus mengapa Pangeran William jarang bergandengan tangan dengan Kate Middleton.

Solopos.com, LONDON – Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Tapi mengapa mereka jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Hanya untuk bergandengan tangan saja, keduanya hampir tak pernah melakukannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ternyata, alasannya adalah ingin menghormati Ratu Elizabeth II. Menurut Robin Kermode, Ratu Elizabeth II sangat jarang bergandengan dengan Pangeran Philip di depan publik.

Dilansir Okezone dari Independent, Jumat (24/2/2017), sebenarnya tak ada peraturan tertulis Kerajaan Inggris melarang anggota keluarga menunjukkan keromantisan di depan publik. Tapi demi menghormati ratu, Kate dan William melakukan hal yang sama.

Kermode mengatakan baik Kate maupun Pangeran William merasa tak perlu memperlihatkan hubungan pribadi, atau besarnya cinta mereka pada satu sama lain di hadapan publik. Apalagi, mereka hampir selalu tampil di publik dalam urusan kenegaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya