SOLOPOS.COM - Ilustrasi menggunakan sepatu terlalu besar (inspiringwomen.co.za)

Beberapa selebritas Hollywood menggunakan sepatu lebih besar dari ukuran kakinya.

Solopos.com, SOLO – Selebritas sering terlihat mengenakan sepatu lebih besar ketimbang ukurang kakinya. Ternyata mereka punya alasan tersendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika para bintang Hollywood memilih memakai sepatu hak tinggi dengan ujung lancip yang tampak cantik, mereka menerapkan trik sederhana agar tak merasa tersiksa sepanjang acara berlangsung. Ya, meski tampak cantik dipandang, sepatu mewah tersebut pastilah tak nyaman bila harus dikenakan selama berjam-jam, apalagi ketika Anda harus berjalan dan berdiri cukup lama. Lecet dan bengkak, adalah dua risiko yang harus ditanggung oleh para seleb tersebut.

Nah, untuk menghindari risiko tersebut, para seleb ini memilih untuk memakai sepatu yang satu nomor lebih besar dari ukuran mereka yang sebenarnya. Efeknya sama seperti memakai sandal, sepatu yang kebesaran tidak akan menggesek, mencubit, atau menekan kaki.

Sebagaimana dilansir Suara.com, Senin (26/2/2018), untuk mencegah supaya sepatu tidak slip ketika dipakai berjalan, para seleb ini punya trik lain, yaitu meletakkan bantalan silikon di dalam sepatu. Tinggal tempelkan bantalan silikon ini dengan double tape di ujung sepatu. Trik sederhana ini memastikan sepatu kebesaran tetap menempel pas di dalam kaki, menjaga sirkulasi darah kaki tetap lancar, dan mencegah kaki jadi bengkak.

Lewat foto-foto jepretan paparazzi, pada akhirnya banyak seleb yang ketahuan menggunakan trik ini, misalnya Kristen Stewart, Kristen Bell, dan JLo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya