SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter)

Alasan istri Ustaz Alhabsy menggugat cerai terungkap.

Solopos.com, JAKARTA – Keretakan rumah tangga Ustaz Alhabsy dengan sang istri menghiasi pemberitaan media infotainment beberapa hari belakangan ini. Terungkap keinginan sang istri bercerai dari Ustaz Alhabsy adalah adanya orang ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai orang yang memberitahu mengenai persoalan yang dialami oleh Ustaz Alhabsy tersebut beserta istrinya, Elsa Syarief selaku kuasa hukum dari pihak Putri Aisah menolak untuk membeberkan mengenai identitas wanita yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga.

“(perempuan itu siapa) Enggak tahu, tanya saja ke ustaznya,” ujar Elsa Syarief, Selasa (14/2/2017), di kantornya di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat.

“Saya sudah jelaskan bahwa ada pertemuan musyawarah di sana dengan pihak itu juga. Tanya saja dengan ustaznya,” tambahnya.

Perihal profesi ataupun di mana keduanya bertemupun, pengacara berusia 59 tahun ini enggan memberi tanggapan.”[Kalangan artis] Enggak tahu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya