SOLOPOS.COM - Caisar Aditya Putra (Instagram @caisar_abukipsmail)

Alasan Caisar menceraikan Indadari akhirnya terungkap.

Solopos.com, SOLO – Caisar Putra Aditya akhirnya mengungkap alasannnya menceraikan sang istri, Indadari. Di tayangan Obsesi, Senin (21/8/2017), pria yang memiliki julukan Raja Joget tersebut mengaku ingin kembali ke dunia entertainment.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tapi, keinginan Caisar rupanya mendapat pertentangan dari Indadari yang menyatakan mantap mendalami agama.

“Itu memamg saya bilang saya sudah memutuskan untuk cerai degan istri saya dan juga memang tidak ada kecocokan dalam menjalani (rumah tangga),” jelas Caisar sebagaimana dikutip Okezone.

“Saya pengin bebas semua ini saya pengin beri lembaran baru saya mau bikin lembaran baru gitu,” sambungnya.

Sebelumnya, Caisar dan istri membuka usaha kuliner dan busana muslim untuk menopang kebutuhan ekonominya. Namun sayang, usaha tersebut dikabarkan gulung tikar sehingga terpaksa ia harus melangkah pada jalan lain untuk tetap bisa bertahan hidup.

Sebab Caisar ternyata tidak hanya menghidupi keluarga kecilnya saja. Ia juga menjadi tulang punggung dari keluarga besar yang telah mengasuhnya selama ini.

“Yang nalak saya sendiri semua Allah SWT yang tahu semua sudah diatur, sama Allah saja harus menjaga aib orang kejelekan orang saya jalanin saja,” katanya.

Sejak awal Agustus 2017, bapak satu orang anak ini memang kembali ke dunia hiburan dengan gaya joget khasnya untuk menghibur masyarakat. Caisar pun mengaku tidak lalai untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang hamba Allah SWT.

“Saya juga tetap salat lima waktu kok ya biasa di Instagram kan dia enggak tahu cucuran air mata. Saya kan tetap punya jiwa entertain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya