Tertipu Lucinta Luna, Fatih Seferagic Turun Pamor
Fatih Seferagic (Instagram-@therealfatih)

Solopos.com, SOLO – Kedekatan Lucinta Luna dengan qari Amerika Serikat, Fatih Seferagic, menghebohkan warganet. Pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu membeberkan percakapan pribadinya dengan Fatih Seferagic.

Sayangnya, qari tampan tersebut sempat membantah memliki hubungan dekat dengan Lucinta Luna. Bantahan itu membuat Lucinta Luna naik pitam dan mengancam Fatih Seferagic. Setelah itu, Fatih Seferagic akhirnya mengakui dirinya pernah menghubungi Lucinta Luna.

Pada mulanya, Fatih Seferagic tampak tertarik dengan pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu. Namun, dia sepertinya menjaga jarak setelah mengetahui jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya. Kabar soal tertipunya Fatih Seferagic dengan Lucinta Luna itu pun tak luput dari perhatian warganet.

Sejumlah netizen merasa geli dengan Fatih Seferagic yang bisa tertipu dengan Lucinta Luna. Selama ini, Fatih Seferagic dianggap sebagai idola karena kemampuannya membaca dan menghafal Alquran. Namun, kini pamornya turun setelah dikabarkan sempat tertarik dengan Lucinta Luna.

Komentar miring tentang Fatih Seferagic disampaikan warganet melalui media sosial, mulai dari Instagram maupun Twitter, Selasa (15/1/2019). Mereka merasa geli dengan Fatih Seferagic yang ternyata tidak seperti bayangan netizen.

"Jujur saja, dari awal 2014 itu sudah suka sama Fatih Seferagic. Ngikutin Snapchat-nya juga. Ya emang kegiatannya sama seperti manusia biasalah. Cuma tadi pagi syok lihat dia story pakai bahasa Indonesia dan nyebut Luna. Kukira Luna Maya, ternyata Lucinta Luna," komentar @zlfnadia geli.

"Ya Allah, speechless gue. Kemudian sadar kalau hafiz atau qari belum pasti dia orang paling bener. Enggak bakal sayang-sayangan sama cewek yang belum kenal. Padahal ini qari ya," imbuh @marrezarifa sedih.

"Kaget banget sih lihat chat-nya. Dan sudah bisa ditebak komenan orang2. Penghafal Alquran belum jadi jaminan dia orang baik-baik. Berat memang jadi penghafal Alquran zaman sekarang. Fitnah dan godaannya luar biasa," imbuh @rosyaadii.

Fatih Seferagic merupakan qari terkenal yang telah menikah di usia muda. Di usia 19 tahun dia menikah dengan Shafiya Kara. Namun, rumah tangga tersebut kandas pada 2014. Tiga tahun kemudian, dia kembali menikah. Sayangnya, dia sangat tertutup soal rumah tangganya, sehingga sosok istrinya tidak pernah diketahui publik.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom