Tutup Iklan
Hector Herrera (Reuters-Rafael Marchante)

Solopos.com, PORTO - FC Porto butuh kemenangan besar atas -skor-line-up-porto-vs-liverpool">Liverpool demi bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Kapten Porto, Hector Herrera, yakin timnya bisa menuntaskan misi tersebut.

Porto dan Liverpool akan bentrok pada leg kedua babak perempatfinal-siaran-langsung-leg-ii-perempatfinal-liga-champions"> Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Pada leg pertama di kandang Liverpool, -vs-liverpool-tantangan-mengulang-pesta-gol-di-do-dragao">Porto menyerah dengan skor 2-0. Dua gol Liverpool itu dicetak oleh Naby Keita dan Roberto Firmino.

Hasil itu membuat Porto harus menang dengan selisih tiga gol atau lebih. Tentu itu menjadi misi yang berat bagi Porto. Namun Herrera yakin misi itu bisa dicapai karena timnya tengah dalam kondisi percaya diri.

"Mereka memiliki keunggulan, tetapi saya percaya pada kemampuan yang kami miliki sebagai pemain dan sebagai tim. Saya sangat percaya diri dan saya percaya kami bisa mendapatkan hasil yang baik dan melanjutkan mimpi Liga Champions kami tetap hidup," kata Herrera seperti dikutip dari Uefa.com.

Pada musim lalu, Porto sudah pernah berjumpa Liverpool di babak 16 Besar. Pada leg pertama di kandang sendiri, Porto dilumat 0-5 oleh The Reds. Sementara pada leg kedua di Anfield, Porto dan Liverpool bermain imbang. Meski demikian, Herrera menyebut pertemuan dengan Liverpool kali ini bukanlah momen untuk balas dendam.

"Tidak ada keinginan untuk membalas dendam. Hasil tahun lalu di masa lalu. Kami memiliki peluang besar untuk terus membuat sejarah dan kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Di leg pertama, saya melihat bahwa kami bisa melukai tim seperti Liverpool," terangnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten