SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOLOGNA – Andrea Dovizioso tertinggal jauh dari pesaingnya, Marc Marquez, di papan klasemen sementara pembalap Moto GP 2019. Kendati demikian, Dovi enggan menyerah mengingat masih ada paruh musim kedua.

Pada paruh pertama Moto GP 2019 ini, Marquez menjadi yang terbaik. Dia menduduki peringkat pertama dengan koleksi 185 poin dari sembilan balapan yang dijalani. Sementara Dovi berada di peringkat kedua dengan koleksi 127 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marquez sendiri memang tampil trengginas. Pembalap Repsol Honda itu cuma sekali gagal finis. Sementara dalam delapan balapan lainnya, dia berhasil meraih podium. Bahkan, lima di antaranya merupakan podium utama alias kemenangan.

Performa Marquez itu bahkan membuat pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyebut persaingan juara Moto GP 2019 telah usai. Dia berpatokan pada GP Italia yang biasanya membikin sulit Marquez. Namun, The Baby Alien justru meraih posisi runner up.

Di sisi lain, Dovi mulai kesulitan setelah tampil apik di awal musim. Dalam tiga balapan terakhir, Dovi gagal mengamankan podium. Kendati demikian, pembalap asal Italia itu belum mau menyerah dalam persaingan juara.

“Kami masih berada di urutan kedua dalam kejuaraan meskipun nasib buruk kami di Barcelona serta masalah yang kami temui dalam beberapa balapan terakhir,” ujar Dovizioso, seperti yang dikutip dari thecheckeredflag.co.uk, Rabu (10/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya