SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim top yang meraih kemenangan pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Di sisi lain, sejumlah rival mereka bertumbangan. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, pun yakin dengan kans juara timnya.

Tottenham memetik kemenangan saat melawan Watford, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. The Lily White menang dengan skor tipis 2-1. Tertinggal lebih dulu setelah dibobol Craig Cathcart, Tottenham kemudian bisa membalikkan kedudukan melalui gol Son Heung-Min dan Fernando Llorente.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kemenangan ini terasa spesial karena para rival Tottenham tersendat. Manchester City dan Chelsea menelan kekalahan, sedangkan Liverpool dan Manchester United menuai hasil imbang. Hanya Arsenal dan Tottenham yang meraih kemenangan.

Tottenham pun kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 24 laga. Tottenham tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama. Sedangkan dengan City di urutan kedua, Tottenham terpaut dua poin.

“Masih ada banyak laga untuk dimainkan. Tak satupun kemarin mengira bahwa Liverpool akan imbang dan Manchester City bakal kalah,” lata Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tapi itulah sepak bola. Kami perlu terus berusaha, bekerja keras, dan mencoba memenangi pertandingan lalu melihat apa yang terjadi,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya