SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN — Nasib Nahas menimpa Wiji Hartono, 60, warga Dusun Pepe, Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten. Wiji tewas setelah tertimpa tembok yang roboh di Desa Polanharjo, Kecamatan Polanharjo, Senin (6/5/2013).

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, kejadian itu bermula ketika korban yang bekerja sebagai buruh bangunan hendak merobohkan dinding toko. Sekitar pukul 10.00 WIB, korban bermaksud istirahat di lokasi. Tanpa sadar tangan korban bersandar pada kayu yang digunakan untuk menyangga tembok yang nyaris roboh. Nahas, kayu tersebut terlepas akibat dorongan tangan korban. Seketika itu, dinding toko setinggi dua meter tersebut roboh dan menimpa tubuh korban. Dia mengalami luka lebam di dada, sementara salah satu kakinya patah. “Korban sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu, akan tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan” papar Kapolsek Polanharjo, AKP Valentinus, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Y Ragil Heru S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya