SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Ibu-ibu asal Mojoroto, Mojogedang, Karanganyar, Suminem, 55, meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di jalan Papahan-Tasikmadu, Minggu (11/11/2018). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, saat kejadian Suminem yang memiliki dua anak dalam perjalanan pulang dari menengok tetangganya di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Karanganyar, Minggu sekitar pukul 10.00 WIB. 

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Suminem membonceng sepeda motor yang dikendarai keponakannya, Novita. Saat melintas di jalan Papahan-Tasikmadu, pohon di pinggir jalan tersebut tumbang dan mengenai Suminem. 

Ekspedisi Mudik 2024

Suminem sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Namun, Suminem meninggal dunia, Senin (12/11/2018) pukul 02.00 WIB.

“Pohon yang ngebruki [menimpa] itu sepertinya pohon beringin. Setelah mendapat perawatan di RS, Ibu Suminem meningal dunia dini hari tadi [kemarin]. Kalau keponakannya [Novita], hanya rawat jalan. Jenazah Bu Suminem dimakamkan hari ini juga,” kata warga Mojoroto, Sugi Wage, kepada Solopos.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya