SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN — Pasangan suami istri (pasutri) Sutiyo, 40, dan Sukini,35, warga Dusun Gayam, Desa Kecemen, Kecamatan Manisrenggo, Klaten masing-masing dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit setelah tertimpa pohon kelapa saat terjadi angin ribut Senin (10/12/2012) malam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula ketika keduanya dalam perjalanan pulang seusai membeli sayuran milik petani di Desa Krajan, Kecamatan Manisrengo. Saat memasuki Desa Kecemen, tiba-tiba angin bertiup cukup kencang dan menumbangkan sejumlah pohon di lokasi. Nahas, mobil Suzuki Carry bernomor polisi AB 9408 YE yang dikemudikan Sutiyo untuk mengangkut sayuran itu tertimpa pohon kelapa yang tumbang tepat di bagian depannya. Bagian depan mobil itu ringsek sementara Sutiyo sempat pingsan di dalamnya dan Sutini mengalami luka serius di bagian kepala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga yang melihat kejadian itu berusaha mengevakuasi tubuh pasutri ini. Sejumlah relawan juga membawa gergaji mesin untuk memotong batang pohon kelapa yang menimpa mobil pikap itu. Oleh warga, Sutoyo dilarikan ke Puskesmas Barukan, Manisrenggo, sementara Sutini dilarikan ke ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Pusat dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

“Dia [Sutini] harus mendapat jahitan di kepala,” kata Ratmi, saudara Sutiyo, saat ditemui wartawan di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Senin malam.

Hingga kini, Sutini yang menerima jahitan di kepala sudah dipindah dari ruang UGD ke Ruang Melati 4. “Kondisinya sudah lebih baik, dia akan diperkenankan pulang secepatnya,” kata Humas RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Petrus Tri Joko saat dihubungi Solopos.com, Selasa (11/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya