SOLOPOS.COM - Ilustrasi pohon tumbang. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN -- Satpol PP Kabupaten Madiun tengah berduka. Salah satu anggotanya meninggal dunia setelah tertimpa pohon jati yang tumbang, Minggu (10/1/2021).

Korban bernama Wiyono, 37, warga Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Ia meninggal di lokasi kejadian di jalan Dusun Sampung, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

"Betul kejadian Minggu tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi tertimpa pohon jati saat berkendara sepeda motor," ujar Kapolsek Gemarang AKP Miftahudin, seperti dilansir detik.com, Senin (11/1/2021).

Kejadian nahas itu bermula saat hujan deras mengguyur Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Pada saat yang sama korban mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol AE 5772 HN. Korban yang memboncengi mertuanya melajud dari arah Gemarang ke Caruban.

Saat sampai lokasi, tiba-tiba ada pohon jati tumbang menimpa korban hingga meninggal di tempat. Pohon jati tersebut tingginya sekitar 15 meter dengan diameter batang sekitar 30 cm. "Saat kejadian memang hujan lebat memakai jas hujan membonceng mertuanya," imbuh Miftahudin.

Mertua korban yang bernama Muh Hari, 70, mengalami luka-luka. Ia dilarikan ke RSUD Caruban. Sedangkan jenazah Wiyono pagi ini baru dimakamkan oleh keluarga. "Mertuanya yang dibonceng hanya mengalami luka gores kecil di pelipis mata kanan, dirawat di RSUD Caruban," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya