SOLOPOS.COM - Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. (Instagram @salshaindradjaja)

Solopos.com, SOLO–Anak pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, baru-baru ini, mendapatkan hujatan dari warganet gara-gara komentari soal batalnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini bermula ketika dirinya terlihat senang kala mendengar kabar batalnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20.  Dilansir dari akun Twitter pribadinya, Salshadilla Juwita secara blak-blakan menyindir para penggemar sepak bola yang sebelumnya menyalahkan Raisa dan Blackpink. Kala itu konser Raisa dan BLACKPINK menggunakan stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengetahui stadion Gelora Bung Karno akan digunakan untuk gelaran konser, para penggemar sepak bola banyak yang protes lantaran mereka mengkhawatirkan kondisi rumput stadion jelang Piala Dunia U-20. Namun kini para penggemar sepakbola harus menerima kenyataan pahit lantaran Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Ekspedisi Mudik 2024

“Nyalahin penonton Raisa dan BLACKPINK perkara rumput, eh acaranya nggak jadi wkwkwkwk,” demikian cuitan pelantun Albuquerque tersebut dikutip dari akun Twitter @salshaindr pada Kamis (30/3/2023).

Cuitan Salshadilla Juwita soal batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia tersebut sontak menuai banyak komentar dari warganet yang merasa pro dan kontra. Banyak warganet yang menganggap jika pernyataan tersebut sama sekali tidak memiliki rasa empati.

Padahal dampak dari pembatalan gelaran Piala Dunia U-20 tersebut menyebabkan banyak pemain sepak bola muda yang harus mengubur mimpinya untuk dapat bertanding di level  internasional. Bahkan ada juga yang sampai menangis menanggapi kabar tersebut.

“Gue sebagai kpopers dan timnas lovers jangan gitu lah. Mungkin supporter lain emang udah sensi karena nggak demen Korea aja sih. Tapi, ini timnas lho. Hajat Indonesia anak-anak mudanya, bukan tim lokalan,” komentar warganet.

“Asli miris banget sama cuitannya, kyk sama sekali gak punya perasaan dan empati,” tulis warganet.

“Gue aja ngerasain banget kecewanya mereka yang udah mati-matian latihan buat ikut acara ini dan harus bata. Padahal kesempatan emat banget,” tulis warganet lainnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Indonesia awalnya akan dijadikan sebagai tuan rumah untuk gelaran Piala Dunia U-20. Namun, FIFA telah membatalkannya secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya