SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Seorang perempuan jatuh dari balkon akibat tertawa terlalu keras.

Solopos.com, PENNSYLVANIA – Seorang guru asal Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), tewas terjatuh dari balkon karena tertawa terlalu keras, saat berlibur di Meksiko akhir pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan bernama Sharon Regoli Ciferno itu menabrak sebuah pinggiran atap yang dirancang sebagai tempat duduk tingkat dan terjatuh. Sharon Ciferno meninggalkan seorang suami dan dua orang anak yang berusia remaja.

“Dia tertawa terlalu keras dan ketika menaruh tangannya di kepala, dia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh. Dia menderita sejumlah cedera di tubuh dan otaknya,” terang saudara laki-laki Sharon, David Regoli, seperti dimuat The Independent, Sabtu (26/8/2017).

“Dia meninggal dengan damai di hadapan suaminya John, anak-anaknya, kedua orangtua, dan saya. Kami saling berpegangan tangan dan berdoa untuknya,” sambung David yang menceritakan insiden tragis itu lewat akun Facebook.

Meski sulit untuk menerima kenyataan, keluarga berupaya tegar menerima takdir. Sharon dikenal sebagai seorang dermawan semasa hidupnya. Tidak heran, beberapa organ tubuh Sharon kini didonorkan kepada setidaknya lima orang.

Sharon Ciferno diketahui mengajar sebagai guru di Sekolah Distrik Burrell, Pennsylvania selama lebih dari 25 tahun. Bagi rekan kerjanya, Sharon dikenal sebagai orang baik yang rela melakukan apa saja bagi orang lain.

“Dia akan melakukan apa saja untuk semua orang. Anda tidak akan pernah bisa menggantikan kepribadiannya dan dia sebagai manusia seutuhnya,” kata salah satu rekan kerja bernama Brian Ferra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya