SOLOPOS.COM - Ilustrasi barang bukti kasus perjudian (JIBI/Solopos/Dok.)

Catur Iriyanto, perangkat Desa Sendangsari, Pengasih yang tertangkap Kepolisian Sektor Pengasih karena berjudi, resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

 
Harianjogja.com, KULONPROGO-Catur Iriyanto, perangkat Desa Sendangsari, Pengasih yang tertangkap Kepolisian Sektor Pengasih karena berjudi, resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Desa Sendangsari, Sumbogo pada Minggu (10/6/2017) mengungkapkan, CI sebelumnya telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Kepala Dusun Blubuk pada akhir Mei lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah CI mengundurkan diri, terjadi kekosongan jabatan Kepala Dusun, sehingga kini jajarannya sedang mempersiapkan usulan anggaran untuk pemilihan perangkat Dusun Blubuk yang baru melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa 2018.

Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto menyebutkan, berkas kasus CI dan ketiga rekannya yang ditangkap pada 25 Mei lalu sudah P21 atau dinyatakan lengkap. Selanjutnya segera dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kulonprogo untuk proses selanjutnya.

“Tapi berkas tersebut akan kita serahkan kepada kejaksaan setelah lebaran, karena itu permintaan dari kejaksaan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya