SOLOPOS.COM - Pasangan ASN di lingkungan Pemprov Jateng yang berbuat mesum di dalam mobil saat dihadirkan di Mapolrestabes Semarang, Selasa (13/9/2022). (Solopos.com-Antara/I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Sepasang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) tertangkap basah tengah berhubungan intim di dalam sebuah mobil di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang. Perbuatan asusila ASN Pemprov Jateng itu tepergok aparat Polrestabes Semarang yang tengah melakukan patroli.

“Keduanya ini merupakan rekan kerja,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, saat menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Selasa (13/9/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pasangan kekasih yang belum terikat perkawinan itu masing-masing berinisial GC, 32, dan AR, 26. Pasangan kekasih yang berprofesi sebagai ASN Pemprov Jateng itu mengaku berbuat asusila di dalam mobil karena alasan suka sama sauka.

Bahkan, menurut Kapolrestabes Semarang, pasangan ASN Pemprov Jateng yang tepergok berbuat mesum di dalam mobil itu kerap merekam aksinya dengan menggunakan telepon seluler.

Berdasarkan pengakuan tersangka, aksi merekam perbuatan mesum itu dilakukan sebagai bentuk mencari sensasi. “Ada sensasinya kalau merekamnya lalu saling bertukar,” ujar pengakuan salah satu tersangka berinisial GC.

Baca juga: Viral Video Mesum, Pelaku Kenakan Pakaian Adat Bali

Kedua pelaku mengaku sudah sekitar dua bulan menjalin hubungan asmara meski tersangka AR sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Sementara GC merupakan lelaki lajang yang juga rekan kerja AR di lingkungan Pemprov Jateng.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila. Keduanya pun terancam hukuman penjara dua tahun delapan bulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya