SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Shuri Priyotomo, 28, warga Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, nyaris dihakimi massa saat tertangkap tangan mencuri helm di Area Parkir bank CIMB Niaga, Jalan Adisucipto, Gondokusuman, Jogja, Selasa (12/8/2014)

Kepala Polsek Gondokusuman Komisaris Polisi Eddy Sugiharto,  Rabu (13/8/2014), mengatakan, tersangka sempat diamankan warga sebelum polisi mendatangi lokasi kejadian dan membawanya ke Mapolsek.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Tersangka diteriaki maling di lokasi kejadian sebelum tertangkap” kata Eddy.

Menurut Eddy,peristiwa pencurian helm itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saa itu Shuri melintas di sekitar bank CIMB kemudian mengambil helm merk Ink seharga Rp300.000 milik Yunita Elsa, 20, warga Kecamatan, Semin, Gunungkidul, yang terletak diatas sepeda motor.

Shuri kemudian mengambilnya. Namun saat akan membawa kabur, warga sekitar CIMB Niaga mengetahui aksi Shuri dan meneriaki maling sehingga mengundang warga lainnya berdatangan. Shuri pun diamankan warga kemudian dijemput polisi ke lokasi kejadian.

Eddy menjeleskan, dari hasil pemeriksaan penyidik, Shuri nekat mencuri helm untuk dijual kembali karena kepepet masalah ekonomi. Namun demikian, polisi tetap memprosesnya.

“Tersangka sudah kita tahan” ucap Eddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya