SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SRAGEN -- Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor tertabrak truk di ruas jalan Sragen-Ngawi, kawasan Pilangsari, Sragen, Minggu (6/6/2021). Selain mengakibatkan korban nyawa, satu orang juga terluka akibat kejadian ini.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Sumardi, 55, warga Dukuh Pule, RT 021/RW 005, Desa Pakel, Kecamatan Andong, Boyolali. Sumardi mengalami luka parah pada bagian kepala akibat terkena roda truk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kasus Aktif Covid-19 Manisrenggo Tertinggi di Klaten, 1 RT Di Tijayan Zona Merah

Sementara satu korban luka-luka atas nama Tunggono, 47, yang juga warga Dukuh Pule, Pakel, Andong, Boyolali. Tunggono dalam kondisi sadar namun mengalami luka lecet pada siku tangan kanan dan ibu jari kaki kanan.

Kedua korban kecelakaan motor tertabrak truk di Sragen itu merupakan pengendara dan penumpang motor Honda Vario.

Baca Juga: 7 Kendaraan Terlibat Laka Karambol Di Jl Slamet Riyadi Ngapeman Solo, Begini Kejadiannya

“Satu korban luka kami larikan ke IGD RSUD [dr Soehadi Prijonegoro] Sragen. Sementara korban meninggal dunia dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Sragen menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 2,” jelas Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno, kepada Solopos.com seusai kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan itu.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Karanganyar Dorong Satgas Desa Aktif Awasi Hajatan, “Aja Pekewuh” Tertibkan Warga!

Kasus kecelakaan antara sepeda motor dan truk yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu masih ditangani penyidik Satlantas Polres Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya