SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Klaten (Solopos.com)–Mobil Dinas (Mobdin) Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten bernopol AD 75 C nyaris terbakar setelah tertabrak motor yang dikemudikan Sandi, 20 warga Gantiwarno di halaman Kantor DPRD setempat, Kamis (26/5/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi, kejadian itu bermula ketika Mobdin Toyota Avanza yang dikemudiakan Suyadi, 50, hendak memasuki kompleks Setda Pemkab Klaten dari arah timur sekitar pukul 11.30 WIB.

Tiba-tiba muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Sandi dari arah berlawanan. Kendati sudah menginjak pedal rem, motor Suzuki Satria tersebut tetap menabrak bagian depan Mobdin tersebut.

Tabrakan terebut tidak menelan korban jiwa. Sandi sendiri mengalami luka-luka ringan di sekujur tubuhnya. Sementara, kondisi Mobdin tersebut ringsek parah di bagian depan. Bahkan terdapat percikan api disusul munculnya kepulan asap dari bagian depan mobil.

“Waktu itu saya sudah menghidupkan lampu riting, tetapi motor itu melaju dengan cepat hingga kecelakaan tak dapat terelakkan,” tukas Suyadi saat ditemui wartawan di lokasi.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya